Monday, November 18, 2013

NUSA DUA FIESTA 2013 - BALI

Bali Tourism Development Coorporation (BTDC) menyelenggarakan Nusa Dua Fiesta ke-16 pada tahun 2013. Diselenggarakan pada tanggal  15 s/d 19 Nopember 2013. Kesibukan panitia sebelum acara NDF saya lihat benar-benar dipersiapkan dengan matang. Disamping disibukkan dengan rutinitas pekerjaan, panitia fokus pada tujuan event tahunan ini. Berbagai acara telah disiapkan oleh panitia dengan cukup profesional untuk memeriahkan NDF-16.




Pertama kali ini saya melihat secara langsung event Nusa Dua Fiesta ini sangat menarik, banyak wisatawan mancanegara dan indonesia antusias mengikuti acara demi acara. NDF 2013 mengusung tema "Wana Lelagunan " atau "Pelestarian Hutan" dan dipusatkan dilokasi Pulau Peninsula Nusa Dua - Bali. Tema sangat tepat untuk menjaga kelestarian lingkungan yang berwawasan Eco Green. 

Action dulu aahhh....

Acara ini meliputi seni, festifal ilmu pengetahuan, parade budaya & pertunjukan, kompetisi kuliner internasional. Pada hari kedua saya perhatikan acara yang diminati oleh wisatawan manca adalah seni tradisional. 

Parade : Kebo Iwa

Kisah Gajah Mada & Kebo Iwa :  Berlanjut...

Gajah Mada & Kebo Iwa



Balineese Creation

Balinese Creation

No comments: