Thursday, January 17, 2013

BANJIR JAKARTA

Bendungan Katulampa 
Bundaran HI
Hujan sepanjang hari di DKI Jakarta mengakibatkan banjir pada daerah /jalur strategis : Tamrin, Bundaran HI, bahkan sampai Istana Negara Tanah Abang, Kampung Melayu dan masih banyak daerah lainnya. Alhamdulillah mess dan kantor di daerah pondok pinang Jakarta Selatan, masih dalam kondisi aman. Aktivitas dikantor hari ini banyak memantau/melihat dari media televisi/internet perkembangan banjir di DKI Jakarta, yang diberitakan mulai pukul 06.00 WIB sampai menulis ini media masa memantau lokasi-lokasi rawan banjir. Mudahan tidak terjadi bencana besar dan tidak ada korban manusia. Sebuah PR bagi aparat pemerintah untuk saling bekerjasama menuntaskan permasalahan yang setiap tahun muncul di DKI. Kedepan mungkin diperlukan pendidikan moral sejak dini mulai tingkat dasar untuk menjaga kebersihan lingkungan minimal disekitar kita tinggal, sedangkan terkait kondisi alam dan lokasi sepanjang DAS Ciliwung dan Pesanggrahan diperlukan program brilian dari pakar-pakar peneliti, perencana konstruksi, tata kota dan aparat pemerintahan  saling kolaborasi untuk konsentrasi pada paket-paket pekerjaan penanggulangan banjir, dan kemacetan. Dua permasalahan khusus secara bertahap yang harus dituntaskan. Selamat berjuang membenahi DKI Jakarta.. Good Luck..!!


Ada yang action di jalan Tamrin

Berenang dijalan. Enggano










Pengalaman pribadi sedikit narsis  :

Korban Banjir 2007 jalan kaki
Korban Banjir ada yang pikul dokumen (Sam Dendy
Sam Jack, Sam Saiful)
Selesai ada meeting di kantor pusat di kawasan Blok-M Jakarta Selatan, akan kembali ke Surabaya berempat : Agus Setiawan, Syaiful Anam, Dendy Suharyoko, Yudi Jack Priono. Perjalanan berangkat dari Blok-M menuju Bandara Sukarno Hatta, sampai di daerah kapuk jalan tol macet total, ternyata banjir (belum ada Tol Sediatmo), akhirnya setelah sidang paripurna berempat diputuskan naik kereta api dari gambir. Taxi keluar tol dan putar arah menuju gambir via tol gate ancol. Setelah keluar tol ternyata lokasi sepanjang jalan gunung sahari banjir, transportasi lumpuh total. Selanjutnya sidang paripurna lagi berempat diputuskan naik bajaj.. Hee..hee..hee.. satu bajaj berdua Alhamdulillah.. bajaj melalui jalan garuda untuk menghindari banjir di gunung sahari. setelah melewati rel kereta api ternyata tidak bisa dilalui juga.. Ampun....Ampun..???? dan langsung di ketok palu tanpa sidang jalan kaki sampai ke stasiun gambir.. sampai digambir celana yang basah 50 % sampai mengering.....ha.ha..haaa.. Sesampai di gambir kita nikmati minuman dingai dan snack sambil menunggu jadwal keberangkatan Kereta Api Argo Anggrek Jakarta - Surabaya pukul : 18.00 WIB. Setelah beberapa saat sampai di gambir mendadak Sam Dendy dapat telp dari kantor pusat agar kembali lagi mempersiapkan meeting /presentasi dengan pihak owner besok paginya di jakarta, karena tugas dan loyalitas pada perusahaan Sam Dendy akhirnya kembali lagi ke kantor, sekitar pukul 17.30 WIB bertiga naik ke lantai 2 stasiun gambir persiapan berangkat.

Sampai di Gambir melepas lelah (Sam Dendy, Sam Jack & AgoesS)


 Siap berangkat dengan Sam Syaiful.. Yessss..!!
Alhamdulillah....perjalanan selama 12 jam selamat sampai tempat tujuan Surabaya. (Exciting Experience)



1 comment:

Amisha said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut